Berlangganan Melalui RSS Feed Jika anda menikmati artikel ini klik disini, atau berlangganan untuk menerima konten yang lebih besar persis seperti itu.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Arsip Blog

Inilah Goyang Cesar Style Yang Jadi Gangnam Stylenya Indonesia


Info Inilah - Goyang ala Cesar yang terkenal lewat acara Show Imah kini mendadak tenar dan digandrungi banyak masyarakat Indonesia. Goyangan yang energik dan dibumbui dengan gaya kocak saat ini baru menjadi tren. Goyangan ini kerap kali ditayangkan dibeberapa acara Trans TV.
Walaupun goyangan Cesar tidak setenar Gangnam Style milik PSY, namun goyangan ala Cesar juga memiliki daya tarik tersendiri. Goyangan ini terlihat seperti orang kejang-kejang dan kepala mengangguk secara cepat yang menjadikannya khas.
Goyangan ini lebih mantab dipadukan dengan lagu Dangdut bejudul “Buka Titik Jos” yang mempunyai irama energik ‘koplo’. Sangat cocok sekali dengan masyarakat Indonesia yang banyak sekali menggandrungi lagu Dangdut ‘koplo’.
Siapa yang menyangka kalau goyangan yang baru tren itu adalah koreografi dari karyawan biasa yang juga berperan sebagai satpam di acara Show Imah.
Bahkan menurut Cesar tak butuh waktu lama untuk menciptakan goyangan tersebut. “saya lakukan mengalir begitu saja, apalagi irama lagunya pas sekali sehingga mudah untuk mendapat goyangan yang pas,” ungkapnya saat diwawancarai di Trans TV (27/7/2013).
Sumber : Okanews

1 komentar:

"PERINGATAN"
Komentar yang anda tulis tidak boleh mengandung unsur :
1. Penghinaan
2. Komentar Spam
3. Link Aktif atau Text Anchor, dan Sejenisnya